Blogger news

Rabu, 20 Februari 2013

0 5 Karakter Game Terkenal

Berikut ini adalah daftar karakter game populer dalam artikel 5 Karakter Game Terpopuler Di Dunia.
1). Snake
Snake - metal gear solid - karakter game terpopuler di dunia
Snake adalah tokoh protagonis utama pada seri video game Metal Gear buatan Konami yang telah banyak menerima penghargaan dan pengakuan dari para gamer di seluruh dunia. Menurut sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Famitsu, Snake adalah karakter game terpopuler di dunia. Popularitas dari Snake juga dapat dilihat dari kemunculannya dalam beberapa judul game lain.

2). Ryu
 Ryu - street fighter - karakter game terpopuler di dunia
Semua orang tahu Ryu. Bahkan bagi mereka yang tidak pernah bermain seri video game Street Fighter pun juga menyadari hadoken-nya yang sangat populer. Ryu sendiri merupakan karakter utama dalam Street Fighter, game ber-genre fighting buatan Capcom, selain itu Ryu juga ada dalam seri anime dan Manga atau komik.
3). Link
Link - legend of zelda - karakter game terpopuler di dunia
Link adalah sebuah karakter game pemberani yang ada dalam seri video game populer buatan Nintendo, Legend of Zelda. Link bertarung melalui gerombolan musuh untuk menyelamatkan Princess Zelda yang cantik, dia juga menjadi bintang dalam serial animasi di Amerika dengan nama yang sama. Link adalah salah satu karakter game pertama yang masuk dalam Walk of Game.

4). Sonic
sonic - sonic the hedgehog - karakter game terpopuler di dunia
Karakter game berwarna biru ini adalah landak tercepat di dunia dan karakter utama pada seri video game Sonic. Sonic The Hedgehog adalah respon Sega terhadap Nintendo dengan Mario-nya dan Sonic tidak mengecewakan, dia menjadi salah satu karakter game terpopuler di dunia bersama dengan Mario.

5). Mario
mario - karakter game terpopuler di dunia
Mario adalah karakter utama pada seri video game terlaris sepanjang masa, sudah pasti dia menjadi salah satu karakter terpopuler dalam sejarah video game. (bin)

0 komentar: